Tips Memberi Password di Power Point 2010 agar Aman

Tips Memberi Password di Power Point –kali ini tentang Cara Untuk Memberi password di file Power Point 2010 untuk presentasi. Agar file untuk presentasi anda tetap aman dan tidak bisa dibuka oleh orang lain karena file presentasi yang anda buat mungkin berisi data-data penting yang tidak boleh di ketahui oleh orang lain. Oleh sebab itu file power point anda sebaiknya diproteksi dengan menggunakan password. Jadi file kamu akan tetap aman hingga kamu presentasi nanti. Untuk memberi password di power point sangatlah mudah, caranya adalah sebagai berikut:

Cara Memberi Password Pada File Power Point 2010

1. Buka file power point untuk presentasi anda
2. Klik File kemudian pilih info
3. Pada bagian sebelah kanan klik protect document kemudian pilih encrypt with password.

 

4. Ketikkan password anda kemudian klik OK, muncul jendela password confirmation lalu masukkan kembali password anda dan klik OK lagi.
5. Setelah itu klik save atau Ctrl+S

 

6. Selesai, file presentasi powerpoint yang anda simpan tadi sudah dilengkapi dengan password sehingga ketika Anda akan membuka file powerpoint tersebut perlu untuk memasukan kode password nya, dan terus seperti itu ketika di awal membuka file power point tadi. Cara ini juga bisa di terapkan di berbagai file power point lainya dan selain di power point cara ini juga bisa dilakukan di office word dan excel untuk memberikan keamaan ekstra mengenai data yang Anda simpan dari orang yang tidak bertanggung jawab. Itulah sedikit rangkuman kami dari beberapa sumber internet mengenai cara mudah memberikan password di microsoft office power point, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*